Buka Buku

Humor Bikin Insyaf: Kyai Menang Togel

Posted in fiksi, humor, indonesia by halfklingon on 4 April 2010

Apa jadinya kalo seorang kyai ikutan main togel, menang lagi? Ha… ha… ha… Seneng dong dapet uang. Bener gak?

Ada gak ya, kyai yang ikutan main togel? Pasti ada. Ini dia kisahnya… mau tahu isinya apa? Baca aja. Buku ini penuh dengan humor (atau lebih pasnya kita sebut parodi aja kali ye… soalnya kyai di buku ini tingkahnya aneh-aneh) nyeleneh.

Kyai di buku ini seneng banget ma yang namanya salam tempel. Tau gak salam tempel? Itu tuh yang disalami gak lepas-lepas, nempel terusss… lengket kayak lagi pacaran.

Pokoknya, baca buku ini bikin kita insyaf, deh, menjaga diri dari hal-hal buruk yang dikerjain kyai kita ini. Trus ada juga sih hal baik yang bisa kita ikutin dari prilaku kyai ini. Pandai-pandai aja memilihnya ye…

Salam buat semua kyai, mohon maaf bila ada yang menyinggung, tidak bermaksud ke situ kok. Buku ini Cuma Humor Doangan.

Penulis: Abdillah F. Hasan

Format : Adobe Reader (pdf)
disarankan untuk menginstal Adobe Reader versi terbaru
Bahasa : Indonesia

Download

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: