Buka Buku

Learning jQuery 1.3

Posted in english, how-to, internet, non-fiksi, teknologi by halfklingon on 29 Maret 2010

Untuk membangun situs interaktif yang menarik, pengembang telah beralih ke JavaScript library seperti jQuery untuk otomatisasi tugas-tugas umum dan menyederhanakan yang rumit. Karena kebanyakan pengembang web lebih berpengalaman dengan HTML dan CSS dibandingkan dengan JavaScript, desain library cocok untuk desainer dengan sedikit pengalaman pemrograman. Programer yang berpengalaman juga akan dibantu dengan konsistensi konsep jQuery.

Buku ini mengajarkan Anda dasar-dasar jQuery untuk menambahkan interaksi dan animasi ke halaman Anda. Mungkin jika sebelumnya Anda telah meninggalkan JavaScript karena membingungkan Anda, buku ini akan memandu Anda memahami AJAX, event, effect, dan fitur canggih bahasa JavaScript lainnya dengan mudah.

Buku ini diawali dengan tutorial untuk jQuery, diikuti dengan masalah umum, masalah-masalah client-side yang sering muncul, dan solusi untuk masing-masing sampai source untuk memperoleh jawaban atas semua pertanyaan tentang jQuery.

Untuk siapa buku ini ditulis?

Buku ini untuk web designer yang ingin membuat elemen interaktif untuk desain mereka, dan untuk pengembang yang ingin membuat antarmuka pengguna yang terbaik bagi aplikasi web mereka. Pengetahuan dasar pemrograman JavaScript diperlukan. Anda akan perlu mengetahui dasar-dasar HTML dan CSS, dan harus nyaman dengan sintaks JavaScript.

Penulis

Jonathan Chaffer adalah Chief Technology Officer pada Structure Interactive, Grand Rapids, Michigan.
Dalam komunitas open-source, Jonathan telah sangat aktif dalam proyek CMS Drupal, yang telah mengadopsi jQuery sebagai kerangka JavaScript. Dia adalah pencipta Konstruksi Konten Kit, modul yang populer untuk mengelola konten terstruktur pada situs Drupal. Dia bertanggung jawab untuk overhaul utama dari sistem menu Drupal dan pengembang referensi API.

Karl Swedberg adalah pengembang web pada Structure Interactive, Grand Rapids, Michigan, di mana ia menghabiskan sebagian besar waktunya menerapkan desain dengan fokus pada “web standar” – semantik HTML, well-mannered CSS, dan tidak mengganggu JavaScript.

Format : Adobe Reader (pdf)
disarankan untuk menginstal Adobe Reader versi terbaru
Bahasa : English

Download

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: